Kamis, 12 Januari 2012

Mazda BT-50

Guna mendukung konsumen fleet, produk pick-up Mazda BT-50 yang biasa digunakan pada industri pertambangan serta perkebunan ini telah mengalami penyempurnaan.
Dalam siaran persnya, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia Yoshinori Nishihara menjelaskan, “Mazda BT-50 adalah kendaraan yang berperan penting bagi Mazda. Di Indonesia, penjualan Mazda BT-50 mencakup 50 % dari total penjualan. Hal ini mengindikasikan bahwa kami harus selalu memberikan penawaran menarik bagi konsumen untuk mempertahankan pertumbuhan kami.” Ditilik dari fitur dan triming, tipe 4x2 dan 4x4 Regular Cabin tersedia dalam tiga grade yaitu tipe basic, medium, dan tipe chassis. Tipe 4x4 Double Cabin juga tersedia dalam tiga grade mulai dari basic, medium, hingga tipe high. Kini BT-50 hadir dengan pilihan yang lebih luas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.



Mazda BT-50 baru hadir lebih modern dan stylish berkat perubahan eksterior pada front grille, side window, lampu depan dan belakang serta head unit pada interior.
Keseluruhan model BT-50 dilengkapi dengan mesin diesel MZ-DE 2.5L Turbo (WLT) dengan turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga dan torsi maksimum 109 PS dan 252 Nm.
Pick-up ini juga dilengkapi dengan rancang bangun yang kokoh dengan kerangka berbentuk tangga (ladder frame) yang kokoh, yang juga dilengkapi oleh struktur Triple-H dan pintu impact bars built in.
Selain itu, BT-50 dilengkapi dengan rem berperforma tinggi, dan untuk beberapa tipe tertentu juga dilengkapi dengan teknologi advanced vehicle control, termasuk 4 wheel antilock braking system (4W-ABS) dengan electronic brake distribution (EBD) dan Load Sensing Proportioning Valve untuk menjamin kekuatan rem, baik dalam kondisi jalan yang licin dan beban yang beragam.
Airbags untuk pengemudi dan penumpang serta front seatbelt pretensioners dan load limiters juga tersedia pada varian double Cab High Grade.

Untuk harga, Mazda BT-50 yang merupakan produk CBU (Completely Built Up) Thailand ini dipasarkan dengan harga on the road Jakarta mulai dari Rp. 126,5 juta hingga Rp. 279,5 juta.

Kompetitor
1. Ford Ranger - Harga: Rp. 124 juta - Rp. 307 juta
2. Isuzu D-Max - Harga: Rp. 219 juta - Rp. 323 juta
3. GreatWall Wingle 4 x 4 - Harga: Rp. 193 juta
4. Nissan Frontier Navara - Harga: Rp. 286,5 juta (MT) & Rp. 296,5 juta (AT)
5. Mitsubishi Strada Triton - Harga: Rp. 280 juta - Rp. 310 juta


Source by beritaatpm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar